Johnson, Hero Mobile Legends Terbaru Rilis Pekan Ini!

Johnson Mobile Legends - Belum genap 2 bulan hero Moskov dirilis, kini developer Moonton menyatakan dalam situs resminya bahwa hero baru bertipe tank akan segera dirilisnya dalam beberapa pekan kedepan. Jika Anda pecinta film transformer, maka hero Johnson Mobile Legends ini hampir mirip dengan kemampuan transformer, baik dalam segi bertahan yang maksimal, Johnson juga dijuluki sebagai hero Autobot.
Johnson, Hero Mobile Legends Terbaru Rilis Pekan Ini!

Setelah diriview dari beberapa situs resmi dan youtube resmi milik Moonton, hero Johnson tampaknya adalah seorang ahli mesin yang selalu membawa kunci inggris raksasa kemana saja sebagai senjatanya. Selain itu, dia juga membawa tameng raksasa sebagai pelindungnya, Tak heran jika membuatnya menjadi sosok tanker yang mempunyai pertahanan tinggi. Berbeda halnya dengan hero tank Mobile Legends lainnya, dimana Johnson mempunyai kemampuan unik yang tentu akan membuat anda tergila-gila untuk memakai jasanya. Nah, berikut ini beberapa kemampuan yang dimiliki oleh sang Johnson Autobot:

Kemampuan Hero Johnson Mobile Legends

1. Electro Airbag
Electro Airbag merupakan sebuah kemampuan pasif dari hero Johnson yang dapat dibilang termasuk kemampuan bertahannya yang paling kuat. Saat HP milik Johnson turun drastis dikarenakan serangan musuh, maka dia akan secara otomatis mengaktifkan pelindung listrik untuk melindungi dirinya sendiri. Pelindung inilah yang akan memberikan "shield", sehingga menjaga Johnson dari serangan musuh-musuhnya.

2. Iron Sack
Iron Sack adalah sebuah Skill pertama yang dapat mengalirkan listrik ke senjata yang dibawanya. Kemudian pukulan Johnson selanjutnya ini akan memberikan damage tambahan dan memberikan efek slow pula. Jika musuh sebelumnya telah memperoleh efek slow, maka pukulan tersebut tentu akan memberikan efek stun.

3. Missile Tackle
Missile Tackle adalah skill kedua milik Johnson dimana termasuk kategori AoE yang sangat kuat. Johnson akan meluncurkan 3 misil sekaligus yang terdapat di perisainya untuk menyerang semua musuh di jangkauannya. Selain itu, memberikan magic damage yang lumayan cukup besar, serta efek slow pada semua musuh yang terkena misil tersebut.

4. Rapid Touchdown
Rapid Touchdown adalah skill terakhir Johnson untuk berubah bentuk menjadi monster truck autobot. Nah, dalam mode bentuk ini Johnson dapat bergerak dengan sangat cepat, sehingga mampu menjemput satu tim kawan untuk berkendaraan bersama, bagaimana amazing kan? Ditambah ketika mode bentuk autobot ini, hero Johnson bisa menabrak musuh yang memberikan damage dan stun secara AoE. Namun saat menabrak objek, maka Johnson akan otomatis kembali ke bentuk semula.
Johnson, Hero Mobile Legends Terbaru Rilis Pekan Ini!

Dari kemampuan yang telah kami paparkan diatas, jelas Anda sudah bisa mengira-ira seperti apa sih peran Johnson saat di medan pertempuran. Menurut kami Johnson lebih mengarah kepada sosok crowd-control atau ganker. Dengan dibekali skill Rapid Touchdown, dia dan kawan satu lane bisa melakukan ganking ke lane lain dengan cepat dan sangat mudah. Ditambah efek stun dari Rapid Touchdown jelas menambah kemungkinan berhasil ganking yang Anda lakukan.

Ohya, skill Kombo Missile Tackle dan Iron Sack bisa sangat berguna untuk memberikan stun kepada lawan, sehingga akan mempermudah Johnson dan kawannya untuk menaklukan musuh. Kombo Missile Tackle ini bisa pula digunakan untuk meloloskan diri dari hero musuh yang tergolong berbahaya.

Jika Anda masih belum puas dengan performa Sang Autobot Johnson ini, bisa Anda tonton video gameplay berikut ini.

Nah, itulah review Johnson hero terbaru Mobile Legends yang dapat kami paparkan untuk segenap pembaca sekalian. Bagaimana, Anda pasti sudah tidak sabar untuk menggunakan jasa Johnson sang Autobot ini kan?

0 Response to "Johnson, Hero Mobile Legends Terbaru Rilis Pekan Ini!"

Posting Komentar