Cara Mudah Mengatasi 'Sayangnya Google Play Store Telah Berhenti'

Cara mengatasi "Sayangnya Google Play Store Telah Berhenti" - Semakin maraknya aplikasi yang beredar luas di Google Play Store, jelas semakin memanjakan para pengguna smartphone untuk berlomba-lomba dalam mencicipi beberapa palikasi baru yang terdapat di dalamnya. Namun pasti kita sering kali mendapati sebuah problem ketika hendak download aplikasi, tiba-tiba muncul pesan eror "Sayangnya Google Play Store Telah berhenti". Jika Anda seorang yang mudah panik, tentu akan kebingungan.
Cara Mudah Mengatasi "Sayangnya Google Play Store Telah Berhenti"

Hal demikian itu jelas sangat mengganggu sekali, karena semisal kita download aplikasi lalu muncul pesan eror tersebut. Maka secara otomatis semua aplikasi yang kita donwload akan mengalami eror/batal. Nah, pertanyaannya adakah solusi jika mendapati pesan eror "Play Store Telah Berhenti"? Pada kali ini ELBAIHAKI BLOG ingin membagikan cara mengatasi "Sayangnya Google Play Store Telah berhenti" yang dijamin work.

Cara Ampuh Mengatasi dan Memperbaiki "Sayangnya Google Play Store Telah berhenti"

  1. Tap Setting, pilih Apps, Lalu All, Kemudian cari Aplikasi Google Play Store.
  2. Tap FOrce Stop, lalu Tap Clear Data dan Clear Cache. Langkah ini bertujuan untuk menghentikan secara paksa dan menghapus semua data cache yang terdapat pada apliaksi Play Store.
  3. Tap Uninstall Update. Hal ini bertujuan untuk mengatasi pesan error"Sayangnya Google Play Store Telah berhenti" yang mengembalikan aplikasi pada versi sebelumnya.
  4. Pada tampilan All, Pilih Clear Cache.
  5. Step terakhir adalah mematikan Smartphone Anda dalam beberapa menit. Kemudian dinyalakan kembali.

Nah, itulah cara mengatasi "Sayangnya Google Play Store Telah berhenti" yang terbilang ampuh dan banyak digunakan oleh kalangan pengguna Smartphone. Selamat mencoba ya!

Tag: sayangnya google play store telah berhenti solusinya, cara memperbaiki google play store yang tidak bisa dibuka, sayangnya proses com.google.process.gapps telah berhenti, layanan google play telah berhenti kirim data, layanan google play selalu muncul, cara mengatasi google play error,
sayangnya google penelusuran telah berhenti

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi 'Sayangnya Google Play Store Telah Berhenti'"

Posting Komentar