Hero Odette Mobile Legends, The Swan Princess Resmi Rilis!

Odette Hero Mobile Legends - Bukan Moonton namanya jika tidak memanjakan para pemainnya di seluruh dunia. Sehabis mereka update Patch 1.2.16 di advance server. Dimana mereka ingin menubah si Panda Akai menjadi Fighter/Tank. Sehingga terdapat beberapa skillnya yang berubah saat ini.

Nah, setelah hero Argus resmi dimunculkan pada awal september lalu. Kini pihak Moonton sudah resmi merilis hero baru tipe Mage bernama "Odette". Hero ini diberi julukan "Swan Princess" atau yang berarti Si Putri Angsa. Kenapa? Nanti Anda bisa tahu jawabannya ketika menggunakan skillnya.
Hero Odette Mobile Legends, The Swan Princess Resmi Rilis!

Pada kali ini Elbaihaki Blog ingin mengulas tentang Hero Odette. Penasaran dengan skillnya? simak ulasannya sampai tuntas dan saksikan video gameplay-nya.

Hero Odette Mobile Legends, The Swan Princess Resmi Rilis September 2017

Sebelum itu, perlu Anda ketahui, hero bertipe Mage ini dibandrol dengan 599 diamond atau 32.000 Battle Point.

1. Lakeshore Ambience (Skill Basic)
Skill Basic (Basic Attack) yang dimiliki oleh Odetted adalah sama seperti mage lainnya, hanya saja setelah melakukan skill tersebut akan diperkuat dengan sebuah gelombang suara yang memantul. Kemudian akan memantul diantara lawan dan memberikan magical damage.

2. Avian Authority (Skill 1)
Skill pertama Odette mengumpilkan energi untuk memanggil seekor angsa dan menyerang lawan.
Serangan Avian Authority memberikan efek magical damage dan mengurangi movement speed lawan ketika mengenainya.

3. Blue Nova (Skill 2)
Skill kedua Odette adalah menembakkan sebuah energi bola sihir ke arah tertentu. Jika lawan terkena, maka akan mendapatkan demage skill ini.

4. Swan Song (Ultimate)
Skill ultimate (skill ketiga) Odette adalah menyanyikan sebuah lagu yang membangkitkan energi di sekitar hero dan memberikan damage pada hero lawan yang ada di dekatnya.

Setiap kali menggunkan skill ultimate ini, maka memberikan magic damage, selain itu skill ini pula akan memperbarui effeck Lakeshore Ambience.

Masih penasaran kan seperti apa gameplay sesungguhnya dari Hero Odette Mobile Legends? Simak video di bawah ini yang dirilis oleh BluePanda.

Hero ini resmi dirilis di Advance Server, untuk Server Indonesia diperkirakan minggu depan (Minggu Terakhir September). Demikianlah ulasan tentang Hero Odette Mobile Legends yang dapat kami bagikan kepada Anda. Semoga bisa menambah wawasan dan menambah kecintaan Anda pada game Moba terbaik di jagat ini.

0 Response to "Hero Odette Mobile Legends, The Swan Princess Resmi Rilis!"

Posting Komentar