Kumpulan Game Facebook Terbaik 2016

Game Facebook Terbaik - Facebook selain berfungsi sebagai Social Media, sebenarnya juga memiliki fitur game yang dapat membuat orang kecanduan. Tak heran pula, bila kreasi Mark Zuckerberg ini akhirnya merilis daftar game yang paling populer sepanjang tahun 2013 hingga sampai 2016.

Game yang termasuk dalam daftar ini berdasarkan penilaian dari para pengguna yang terkait implementasinya di Facebook dan pertumbuhan jumlah para gamers serta kualitas game secara keseluruhan. Selain itu, kategori favorit staff terdiri dari beberapa permainan yang populer di kantor Facebook.

Dalam daftar yang dikutip dari situs Neowin, game yang mendapatkan prestasi “Game of the Year” adalah farm ville yang memanfaatkan Facebook Open Graph API. Nah selain itu masih ada lagi, penasaran? Berikut ini adalah daftar lengkap dari nama game facebook terpopuler yang ada di aplikasi Facebook.

Aplikasi Game Facebook Terpopuler dan Terbaik 2016

1. Farm Ville
Kumpulan Game Facebook Terbaik Saat IniFarmville merupakan game facebook terbaik yang bertema pengelolaan lahan pertanian yang bisa dimainkan di jejaring Facebook. Game Facebook besutan Zynga ini mempunyai sistem permainan yang sangat lengkap, misalnya memilih dan membeli bibit, menyiangi semak dan rumput, membajak sawah pertanian, menanam dan merawat tanaman, bertenak hewan, memanen hasil pertanian, mengoleksi item-item pertanian dan lain sebagainya.

2. Adventure World
Kumpulan Game Facebook Terbaik 2016
Adventure World merupakan game Facebook populer yang akan membuat Anda berpetualang ke seluruh sentero dunia. Anda bakal mendapatkan berbagai aneka ekspedisi dengan aneka macam tugas yang wajib diselesaikan dengan menggunakan peralatan yang harus dipilih sebelumnya. Tempat atau lokasi petualangan yang ditawarkan dalam game Facebook ini sangat menarik sekali dan variatif, sehingga akan menyihir para pemain ketagihan untuk tetap berlanjut ke ekspedisi-ekspedisi berikutnya.

3. The Sims Social
Kumpulan Game Facebook Terbaik 2016
Electronic Arts yang terkenal dengan seri The Sims pada PC/Laptop, pada akhirnya merilis The Sims Social yang dapat anda mainkan secara gratis di Facebook. Aplikasi game Facebook terbaik ini sama seperti seri-seri The Sims sebelumnya. Cara bermain yang sama, yaitu Anda akan memainkan karakter yang hidup di dalam keluarga serta masyarakat dan Anda akan melakukan segala aktivitas keseharian dengan karakternya yang anda pilih.

4. Garden Of Time
Kumpulan Game Facebook Terbaik 2016
Gardens of Time merupakan game facebook bertema puzzle dengan petualangan mesin waktu yang dapat dimainkan gratis di Facebook. Anda tentu akan bergabung dengan grup yang bernama Time Society, yakni sebuah perkumpulan yang sengaja dibentuk untuk menjaga perjalanan waktu dan sejarah dunia.



5. Word with friends
Kumpulan Game Facebook Terbaik 2016
Game facebook terbaik yang terakhir adalah Words with Friends yang saat ini dapat dimainkan di jejaring sosial Facebook. Words with Friends merupakan permainan kata atau scrablle yang bisa dimainkan bersama teman-teman Facebook atau para pengguna lainnya. Words with friends adalah game kata atau scrablle yang menarik dan bakal membuat anda penasaran.

6. Vikings Gone Wild
Game Facebook paling populer yang satu ini memiliki kualitas yang setingkat dengan game populer saat ini, yaitu Clash of Clan. Namun game ini terlalu mencontek Clash of Clan dalam straegi, tentara, dan lain-lain. Berhubung game ini hanya tersedia di Facebook, jadi Viking Gone Mild bisa menjadi game alternatif yang sempurna bagi Anda yang tidak memiliki HP Android dan iOS, maupun bagi Anda yang senang bermain game di PC komputer.

Vikings Gone Wild tidak banyak memiliki fitur yang berbeda dengan Clash of Clan, dan mungkin hanya sistem hero adalah satu-satunya fitur yang paling berbeda. Disini Anda akan memiliki seorang pahlawan yang dapat diperkuat dengan meningkatkan level atau perlengkapan (updgrade level). Pahlawan ini dapat anda kendalikan pada sesi pertarungan dan bahkan memiliki jurus spesial mematikan yang bisa menghancurkan bangunan dalam waktu yang sangat cepat.

7. Chronoblade
Kumpulan Game Facebook Terbaik 2016
Chronoblade merupakan sebuah game facebook petualangan yang sukses memikat para gamers sejati facebook. Sistem combo yang lumayan kompleks dan tingkat kesulitan yang lumayan tinggi membuat game yang satu ini penuh dengan tantangan yang tidak pernah akan diduga-duga ada di Facebook. Bagi Anda yang menginginkan sebuah game action hardcore namunmalas menginstall-nya ataupun belum memiliki konsolnya, maka wajib mencoba game fb terbaik ini.

Chronoblade mempunyai sistem crafting, looting serta skill tree yang lumayan kompleks. Sistem looting game ini sebenarnya terinspirasi dari Diablo yang bakal membuat anda mengulang dungeon yang sama terus menerus tanpa rasa bosan sedikitpun dengan harapan bisa memperoleh senjata langka dengan atribut yang sesuai dengan karakter yang diinginkan.

8. Monster Legends
Kumpulan Game Facebook Terbaik Saat Ini
Monster Legends merupakan sebuah game Facebook terbaik dimana anda akan memiliki sebuah pulau yang dapat diisi dengan beragam jenis sarang monster untuk menampung. Para monster bisa anda dapatkan dengan mudah menggunakan uang asli, ataupun dengan cara lama yaitu beternak. Ada banyak sekali kombinasi monster yang dapat anda lakukan, seperti perkawinan antara panda dengan naga api yang bakalan menghasilkan panda berapi, serta masih banyak lagi kombinasi yang membuat Anda semakin penasaran.

Bukan hanya itu saja, anda juga dapat bertarung menggunakan monster milikmu. Bila dilihat dari segi permainannya, game ini terinspirasi dengan permainan pokemon dimana setiap monster akan mempunyai empat jurus yang dapat digunakan. Sayangnya sistem pertarungannya tidak terlalu seru, namun yang membuat game ini bisa masuk ke daftar game fb terabik adalah karena jumlah monsternya.

Tentu bagi anda yang sangat senang untuk mengoleksi monster mungkin bakal menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mendapatkan semua monster yang ada di game ini, sebab jumlah monster yang tersedia disana sangatlah banyak. Monster Legends juga masih sering di update oleh pihak developernya sehingga jumlah monster saat ini terus bertambah.

9. Pet Rescue Saga
Kumpulan Game Facebook Terbaik 2016
Pet Rescue Saga merupakan salah satu game facebook terbaik berikutnya yang memiliki kemiripan dengan Candy Crush Saga, dimana para pemain diwajibkan menghilangkan kotak -kotak yang mempunyai kemiripan/kecocokan untuk menyelamatkan binatang kesayangan yang dimilikinya. Jadi semakin banyak binatang yang dikumpulkan oleh Anda, maka semakin bagus. Ayo mainkan game facebook terpopuler ini sekarang juga.

10. Dragon City
Kumpulan Game Facebook Terbaik 2016
Dragon City adalah sebuah game facebook yang bertema tentang “dragon-dragon”, dimana terdapat battle ketika kita telah mengumpulkan banyak dragon serta mencari tahu mana yang paling kuat di antara mereka.

Game online facebook yang satu ini begitu unik untuk dimainkan. Anda akan merasakan keseruan yang tiadatara ketika mencapai level yang lebih tinggi.

11. Criminal Case
Kumpulan Game Facebook Terbaik 2016
Criminal Case merupakan salah satu game online di facebook yang sering muncul di status teman-teman facebook Anda. Game Criminal case sendiri tergolong sebuah game yang membutuhkan energy pada setiap moment ketika ingin memecahkan kasus. Ketik energy Anda habis, maka Anda tidak dapat melakukan pemecahan masalah. Namun game ini tidak diragukan lagi dari tingkat keseruannya. Ayo mainkan sekarang juga!

12. Texas HoldEm Poker
Kumpulan Game Facebook Terbaik 2016
Game facebook terseru terakhir adalh Texas HolEm Poker. Hampir seluruh pengguna facebook menyukai permainan kartu yang fenomenal ini. Sebelum memainkan game ini, tentu dibutuhkan pemahaman khusus dalam bermain kartu supaya nantinya Anda bisa mengimbangi permainana yang ada disana. Musuh yang Anda hadapi bukan sembarang musuh, pasalnya di belahan dunia memainkan game ini. Jadi bisa Anda bayangkan sendiri musuh yang akan Anda hadapi nantinya.

Demikian beberapa aplikasi game facebook terbaik dan terpopuler yang dapat kami referensikan kepada anda, dan semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Happy gaming ya!

Tag: game facebook online, game facebook terpopuler, game facebook terbaik di dunia, game facebook terbaik kaskus, game online, game facebook terbaik untuk android, game facebook terbaru, daftar game facebook, game populer di facebook, game facebook petualangan, game petualangan facebook, game perang facebook, game strategi facebook

0 Response to "Kumpulan Game Facebook Terbaik 2016"

Posting Komentar