10 Game Teka Teki Android Terbaik, Dijamin Seru!

Game Teka Teki Android - Bagi anda para gamers yang tidak pernah bosan utnuk bermain bersama gadget Android Anda, maka sebaiknya anda mainkan beberapa game teka teki terbaik di Android yang dapat dengan mudah Anda dapatkan di Google Play Store.

Seperti yang kita ketahui, didalam Google Play Store (toko aplikasi Android), anda dapat menemukan berbagai kategori game yang tentunya bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Salah satu kategori game yang sangat baik untuk mengasah otak anda adalah game teka-teki, anda harus memecahkan sebuah masalah untuk memenangkan permainan didalam game teka-teki tersebut.

Game teka teki dapat anda cari dengan mudah di Google Play Store Android anda, tetapi tidak semua game teka teki memiliki game play yang bagus lho. Sehingga anda pun wajib mengetahui game teka-teki yang bagus dan terbaik terlebih dahulu sebelum memainkannya di ponsel pintar Anda.

Nah, bila kebetulan anda semua yang memang saat ini tengah sedang mencari game teka-teki yang bagus untuk anda mainkan didalam perangkat Android yang anda pegang saat ini, berikut ELBAIHAKI BLOG menyajikan game teka teki terbaik untuk Android.

Daftar Game Teka Teki Android Terbaik dan Terbaru

1. World of Goo
10 Game Teka Teki Android Terbaik, Dijamin Seru!
Game teka teki android pertama adalah World of Goo, merupakan game yang menyediakan bola-bola untuk digunakan dalam membangun struktur. Tantangan pada game World of Goo adalah anda dituntut untuk menyuplai bola goo yang terbatas, sehingga nantinya anda bisa menyelesaikan level, para pemain game ini harus memanfaatkan bola yang ada untuk membangun struktur hingga misi selesai.

Game teka teki World of Goo sangat cocok bagi para pengguna tablet Android. Bagi yang penasaran ingin mecobanya bisa Anda langsung download aplikasinya hanya di Google Play Store atau klik Judul game ini di atas. Ohya, game ini adalah versi berbayar.

2. Triple Town
10 Game Teka Teki Android Terbaik, Dijamin Seru!
Game teka-teki di android selanjutnya adalah game yang menggabungkan konsep social game dengan 3 gameplay sekaligus. Tugas anda dalam game ini adalah untuk menanam pohon-pohon yang lebih besar, tetapi para pemain harus bertarung terlebih dahulu dengan beruang-beruang yang mencoba selalu menjatuhkan pohon.

Bagi anda yang ingin berhadapan dengan beruang, yuk langsung saja download dan install aplikasi game Triple Town hanya di Google Play Store. Hajan dan mulai tanam pohon Anda sekarang juga!

3. Tetris
10 Game Teka Teki Android Terbaik Terbaru
Game teka teki selanjutnya adalah Tetris. Permainan yang satu ini pasti sudah sangat digemari sekali bagi mereka yang menggunakan iOS, sehingga saat masuk ke platform Android, maka tidak sulit untuk mencari pemain. Namun sayangnya, game Tetris versi gratis sangat penuh dengan iklan-iklan yang pastinya bakalan mengganggu Anda saat memainkannya.

Bagi Anda ynag mencoba dengan versi berbayar, maka setiap kali memainkan game Tetris bakalan terhindar dari iklan, serta tambahan fitur sepecial yang tidak ada pada versi Tetris gratis. Langsung saja download aplikasinya hanya di Google Play Store.

4. Slice It!
10 Game Teka Teki Android Terbaik Terbaru
Slite It! Sesuai dengan judulnya, game teka teki android ini melibatkan teknik menggambar dan para pemain dituntut untuk dapat melengkapi sisi geometris yang hilang dari sebuah gambar, caranya adalah dengan mengambil dari gambar lain yang sudah tersedia. Game Slice It tentu cukup mendidik dan menyenangkan untuk dimainak bersama si Buah hati. (Baca juga: Aplikasi Permainan Edukatif Anak Pada Android Terbaik)

5. Cut The Rope : Experiments
Sama halnya dengan game Cut The Rope pada sistem operasi windows yang sudah tersedia untuk desktop dan browser. Nah, Cut The Rope versi Android ini juga bakalan memancing para pemain untuk memasukkan makanan ke mulut si monster hijau lucu dengan memotong tali yang benar.

Kabarnya bagusnya lagi, Cut The Rope : Experiments untuk versi Android bisa mencoba varietas dari obstacles baru lho. Platform Android yang notabenya adalah touch screen, sehingga sangat membantu game ini menjadi lebih mudah. Langsung download aplikasinya sekarang juga.

6. ZooKeeper DX
10 Game Teka Teki Android Terbaik Terbaru
Game teka teki terbaik android berikutnya adalah ZooKeeper DX. Game yang satu ini mengharuskan para pemain untuk mencari kesamaan properti antara satu objek dengan objek lainnya. Tentu konsep game ini juga bisa memakai genre Match 3 yang menjadi semakin unik dengan gaya gambarnya yang lumayan bergaris tebal.

Penasaran dengan rule sistem ZooKeeper DX? Langsung download dan install aplikasinya sekarang juga. Mainkan dan rasakan keseruannya!

7. Chu Chu Rocket
10 Game Teka Teki Android Terbaik Terbaru
Chu Chu Rocker merupkan game teka teki Android berikut yang memiliki kemiripan dengan kisah Tom and Jerry. Ya tentu kita sudah mengetahui kisah si tikus dan si kucing yang tidak pernah akur serta selalu sering berkejaran. Nah, misi kita dalam game teka teki terbaik ini adalah harus menyelamatkan tikus-tikus dan mengumpulkannya ke dalam roket yang tersedia.

8.  The Moron Test
The Moron Test tergolong Permainan teka teki Android yang cukup mengasah otak dengan menanyakan pertanyaan sederhana. Tetapi jangan meremehkan terlebih dahulu ya. Karena semakin naik levelnya, maka semakin sulit saja jawabannya. Dimana jawaban yang terdapat pada game ini begitu eksplisit yang akan membingungkan kita. Penasaran? Langsung saja download aplikasinya.

9.  Spy Mouse
10 Game Teka Teki Android Terbaik Terbaru
Spy Mouse termasuk salah satu game Android teka teki yang lumayan populer di Google Play Store. Disini Anda harus menggambar jalan guna membantu para tikus-tikus imut mengoleksi keju dan menuntun mereka menuju tempat persembunyiannya tanpa diketahui oleh si kucing yang selalu mengintai dan siap memakannya. Tentu kecepatan dan ketangkasan perlu diperhatikan dalam game ini.

10. Burn The Rope
10 Game Teka Teki Android Terbaik Populer
Game teka teki populer yang terkhir beranama Burn The Rope. Sesuai dengan judul game ini bahwa para pemainnya dituntut untuk membakar tali guna membongkar setiap teka-teki yang disediakan. Maka Anda diharuskan memiringkan perangkatnya supaya api merembet ke semua tali yang ada. Meski permainan ini cukup sederhana, namun dibutuhkan ketelitian dan kecepatan pula. Bagaimana tertarik untuk memainkan game Android spesial ini?

Itulah 10 macam game teka teki android terbaik yang dapat Anda coba. Dijamin anda tidak bakalan pernah bosan untuk memainkan game di atas. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari refrensi game teka teki terbaik android. Happy Gaming ya!

Tag: game teka teki android terbaik, game teka teki silang, game teka teki logika, game misteri android, game asah otak android, game detektif android, game strategi android, download game teka teki android

0 Response to "10 Game Teka Teki Android Terbaik, Dijamin Seru!"

Posting Komentar