Cara Hard Reset HP Android Lenovo a369i, Dijamin Ampuh!

Cara Hard Reset HP Lenovo a369i - Hard Reset atau yang lebih dikenal dengan mengembalikan pengaturan awal seperti dari pabriknya merupakan sebuah pilihan terakhir guna memperbaiki ponsel Android Anda. Biasanya berbagai masalah eror bisa menjadi penyebabnya sehingga kita harus melakukan Hard Reset. Perlu Anda ketahui bahwa setiap ponsel Android itu mempunyai kode unik yang bisa dijadikan solusi untuk memperbaik masalah fatal/eror pada ponsel Anda, misalnya pada beberapa waktu lalu kami melakukan percobaan di ponsel Android Lenovo Type a369i.
Cara Hard Reset HP Android Lenovo a369i, Dijamin Ampuh!
Hard reset atau Reset Factory seperti ini biasa digunkan saat terjadi eror ataupun kerusakan pada system opersi ponsel Android Anda. Mislnya seperti lupa kata kunci atau password, system opersi yang sudah tidak normal lagi, ponsel Android yang mulai melambat dan lain sebagainya. Nah, pada kali ini Elbaihaki Blog ingin mengulas tentang cara reset HP Android Lenovo a369i yang dijamin ampun dan work 100%.

Tips Reset Factory Android Lenovo a369i Terbaru dan Teraman

1. Matikan ponsel Lenovo 369i milik Anda.
2. Kemudian tekan secara bersamaan kedua tombol volume (+ dan -) serta tombol power.
3. Maka setelah itu akan muncul gambar robot ijo dengan perutnya yang terbuka dan ada tulisan "tidak ada pilihan", lalu tekan saja tombol power sedikit maka otomatis muncul beberapa pilihan dalam veris bahasa inggris.
4. Pakailah tombol volume down (-) untuk menggerakan dan menuju sasaran, lalu pilihlah dan sorot tulisan yang menyarankan untuk proses wifing/hapus data.
5. Tekan tombol volume up (+) untuk konfirmasi.
6. Kemudian biarkan saj mesin handphone bekerja ketika melakukan penghapusan semua file data.
7. Sesudah proses wifing selesai, lalu sorot dan pilih tulisan "reboot now" untuk mengkonfirmasi tekan tombol volume up (+).
8. Proses pun selesai, dan ponsel Anda bisa kembali digunakan dengan normal.

Demikianlah artikel tentang cara hard reset HP Android Lenovo a369i yang bisa kami sampaikan kepada Anda sekalian. Cara reset HP Lenovo di atas juga ada kemungkinan bisa digunkan untuk mereset HP Android Lenovo type seperti a706i, a60+, s890, s880, s560, s720, k860, a516, a361i, thinkpad dan tab lainnya. Semoga artiikel ini bisa bermanfaat bagi Anda sekalian dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Hard Reset HP Android Lenovo a369i, Dijamin Ampuh!"

Posting Komentar