Harga Samsung Galaxy Avant Terbaru 2017

Harga Samsung Galaxy Avant - Perusahaan Gadget terkemuka saat ini, Samsung kembali menerbitkan produk terbarunya. Ya, kali ini, mereka merilis ponsel pintar yang mirip dengan seri Samsung Galaxy S5. Galaxy Avant hampir tanpa perubahan, hanya di bagian belakang bodi saja yang ditambah fitur baru.
Harga Samsung Galaxy Avant Terbaru 2016
Samsung Galaxy Avant menyuguhkan Leather Back Cover pada bagian belakang bodinya. Sehinggga secara keseluruhan, smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi serta fitur yang cukup berkelas. Sistem operasi yang digunakan oleh Samsung Galaxy Avant adalah Android KitKat dengan integrasi prosesor Quad Core.

Spesifikasi dan Harga Samsung Avant Terbaru

Review Samsung Galaxy Avant
Samsung Galaxy Avant memiliki layar seluas 4.5 inci. Layar tersebut disupport dengan resolusi yang tidak terlalu besar yaitu 960 × 540 piksel. Kerapatan layar yang digunakan berkisar 245 piksel per inci. Hampir tidak da yang istimewa untuk spesifikasi layar yang digunakan.

Samsung Galaxy Avant ini juga ditenagai dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Dimana kinerja ponsel pun diyakini cukup cepat berkat dukungan memori RAM 1.5 GB. Terlihat, ada peningkatan spesifikasi pada bagian sektor jeroan Samsung Galaxy Avant ini.

Pada sisi penyimpanan data, Samsung Galaxy Avant menyuguhkan memori internal berkapasitas 16 GB. Bukan hanya itu saja, pengguna pun dapat memperbesar kapasitas memorinya. Dengan cara memanfaatkan fitur slot microSD  atau memori eksternal hingga kapasitas 64 GB.

Fitur multimedia yang digunakan juga tidak terlalu memikat, karena pihak vendor hanya menempatkan kamera utama sebesar 5 MP yang disupport oleh fitur autofocus dan LED flash dengan tambahan fitur lain seperti HDR, Panorama, dan banyak lagi lainnya. Kemudian kamera depan hanya beresolusi VGA.

Konektivitas yang diintegrasikan oleh Samsung Galaxy Avant nampaknya bakal menjadi daya tarik bagi para pecinta gadget. Sebab, ponsel pintar produk Samsung ini telah mendukung jaringan terbaru yaitu 4G LTE. Selain 4G, juga didukung oleh 3G, Bluetooth, Wi-Fi, dan lainnya. Ponsel ini disupport oleh baterai 1800 mAh, sehingga dalam urusan daya tahan masih cukup dapat diandalkan.

Harga Samsung Galaxy Avant
Ditinjau dari spesifikasi dan fitur yang tidak terlalu berlebihan tetapi masih tetap dibutuhkan oleh masyarakat. maka harga yang pantas untuk ponsel ini kisaran antara 2-3 juta rupiah. Dan memang benar nyatanya, pihak Samsung juga membanderol harga Samsung Galaxy Avant sebesar Rp. 2.300.000,00 per-unitnya. Bagaimana, Anda teratarik?

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Avant Terbaru 2017"

Posting Komentar