Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition, Berani Beli?

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition - Setelah resmi merilis flagship terbaru Samsung Galaxy S7 Edge pada beberapa pekan lalu, tentu membuat vendor Samsung ini semakin mencuri hati para penggemarnya di seluruh dunia yang termasuk pula di Indonesia sendiri. Kini perusahaan ponse ternama Samsung kembali merilis gebrakan terbaru dengan ponsel premiumnya yang diklaim sebagai produk ponsel tercanggih yang pernah ada di dunia, yaitu Galaxy S7 Edge Injustice Edition. Dengan "berkostum" baru tentu menjadikan ponsel ini semakin menawan sekaligus untuk memperingati ulang tahun ketiga game mobile berjudul 'Injustice: Gods Among Us' dengan karakter Batman.
Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition, Berani Beli?
Game Injustice: Gods Among Us dikembangkan oleh developer ternama NetherRealm Studios yang telah banyak memenangkan penghargaan di berbagai ajang dunia. Game mobile ini menyuguhkan grafis yang sangat menakjubkan serta gameplay pertempuran yang sangat unik dan sangat seru ketika dimainkan. Gameplaynya bertema collectible card mechanic dan 3-on-3 tag team yang mempunyai banyak karakter. Bagi Anda yang penasaran dengan Injustice: Gods Among Us, bisa didownload secara gratis di toko aplikasi Google Play Store.

Kabar gembira dikhususkan untuk pemegang kartu kredit bank BCA. Pasalnya kini dibuka preorder Galaxy S7 Edge Injustice Edition yang dimulai sejak 8 s.d 19 Juni 2016. Nah, pemesanan bisa Anda lakukan langsung di toko online Dinomarket dengan harga cash sebesar Rp.14.999.000,- atau cicilan 0% sebesar Rp.1.249.917,- perbulan selama 12 bulan dengan memakai kartu kredit bank BCA tentunya.

Selain itu Anda akan diberikan reward sebesar Rp.500.000,-. Ditambah Anda bisa mendapatkn 1 paket komplit berupa: 1 unit Galaxy S7 edge Injustice Edition, 1 unit Back Cover Injustice Edition, 1 unit Gear VR S7 Edge Injustice Edition, 1 unit Batman Symbol Collectible Item, 1 unit Injustice: Gods Among Us in-game content voucher, dan 1 unit Oculus VR content voucher. Untuk pengiriman unit akan dilakukan pada 24 Juni 2016. Bagi pemesan yang berdomisili Jakarta, maka bisa langsung mengambilnya sendiri di Galaxy S7 edge Injustice Event, Mal Central Park pada 24 s.d 26 Juni 2016.
Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition, Berani Beli?
Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition dilengkapi pula dengan tema khusus yang mempunyai lock screen yang sangat unik, always on display dengan logo batarang, ikon, tweaked settings screen, dan custom dialer. Namun jangan khawatir, bila dirasa Anda bosan dengan tampilan bawaan ponsel ini, maka bisa dialihkan kembali ke tema standart atau apapun yang telah tersedia di toko tema Samsung dengan sangat mudah. Bagaimana, Anda tertarik untuk membelinya?

0 Response to "Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition, Berani Beli?"

Posting Komentar