Cara Hemat Baterai Saat Bermain Pokemon Go

Cara Hemat Baterai Bermain Pokemon Go - Gameplay yang ditawarkan oleh Pokemon Go kini menyihir jutaan orang untuk memainkannya. Bahkan tidak memandang segala usia, baik kalangan anak-anak hingga orang dewasapun memainkan permainan besutan Niantic ini. Meski tidak dipungkiri bahwa game Pokemon Go memang sangat boros dalam penggunaan daya baterai saat memainkannya.

Game terbaik dengan Genre Augmented Reality ( AR) ini memang konon memiliki 5000 lebih jenis monster, walau belum diresmikan secara langsung di Indonesia tetapi sudah begitu banyak file installernya yang sudah bertebaran di internet. Sehingga tak mengherankan bila banyak gamers indonesia yang sudah mencoba game Pokemon Go di Smartphone Android mereka.
Cara Hemat Baterai Saat Bermain Pokemon Go
Nah, pada kali ini Elbaihaki Blog ingin berbagi cara hemat baterai saat bermain Pokemon Go. Langsung saja berikut ini tipsnya.

1. Cara menghemat baterai bermain Pokemon Go yang pertama adalah dengan menggunakan fitur yang bernama "Bateray Saver" yang dapat Anda aktifkan ketika mode Gym Pokemon. Silakan Anda pilih saja atau tap Pokeball, kemudian pilih menu settings dan tap pada lingkaran kosong yang terdapat di sebelah "Battery Saver".

2. Cara selanjutnya untuk menghemat baterai bermain Pokemon Go yakni dengan mematikan fitur kamera Smartphone Anda. Sebenarnya yang menyebabkan Pokemon Go boros baterai dikarenakan game ini mengusung metode Augmented Reality. Lalu nyala kamera yang dilakukan secara terus menerus tentu dapat menyedot daya baterai saat fitur AR diaktifkan. Maka untuk menghemat daya baterai saat bermain Pokemon Go, silahkan nonaktifkan saja fitur AR supaya kamera berhenti bekerja. Gunakan saja peta virtual yang ada tampak di layar untuk menangkap Monster Pokemon.

3. Cara hemat baterai bermain Pokemon Go berikutnya adalah dengan membawa PowerBank setiap kali Anda berburu monster pokemon. Jadi jangan sampai lupa untuk mengantongi powerbank kemanapun Anda berjelajah. Tentu PowerBank akan senantiasa sangat membantu Anda dalam memburu Monster Pokemon.

Demikianlah ulasan tentang cara menghemat baterai bermain Pokemon Go yang bisa Anda terapkan ketika hendak berburu Monster Pokemon. Dijamin work!

0 Response to "Cara Hemat Baterai Saat Bermain Pokemon Go"

Posting Komentar