Inilah Cara Menangkap Pokemon Paling Mudah

Cara Menangkap Pokemon Paling Mudah - Tak dipungkiri Game Pokemon Go memang sangat menghebohkan saat ini, bukan hanya di Indonesia melainkan di berbagai segala penjuru dunia. Banyak para gamers yang beralih dari game biasa-biasa ke game yang lagi booming saat ini. Game Pokemon Go dibuat oleh Niantic, Inc, kemudian dikembangkan langsung oleh produsen game ternama yakni Nintendo. Pada dsarnya Pokemon Go berbasis real maping game, atau dikenal dengan mengkoleksi berbagai macam Pokemon.

Ketika Anda memainkan game Pokemon Go, tentu Anda akan mendapatkan berbagai kesulitan untuk mendapatkan Monster Pokemon. Disini Anda diharuskan untuk berkeliling ke sekitar rumah ataupun tempat-tempat umum yang terdapat Pokemon. Bila ponsel Anda bergetar, maka Anda sudah dekat dengan lokasi Monster Pokemon. Nah, untuk menangkapnya Anda diharuskan melemparkan bola Pokemon (Poke Ball) ke arah target, disnilah dibutuhkan kesabaran, karena terbilang sangat cukup sulit untuk mengarahkan Pokemon Ball ke arah Monster Pokemon target.
Cara Menangkap Pokemon Paling Mudah Patut Dicoba
Terus bagaimana cara mengkap Pokemon yang mudah? Berikut ini Elbaihaki Blog ingin membagikan triknya kepada Anda sekalian. Yuk simak cara menangkap Pokemon paling mudah yang bisa diterapkan.

Cara Menangkap Pokemon Paling Mudah dan Cepat

Putarlah bola Pokemon selama beberapa detik, lalu lemparlah kearah Pokemon target. Disini peluangnya adalah 90% pokemon akan tertangkap dan masuk kedalam pokeball. Jika Anda menemukan Monster Pokemon langka, maka sebaiknya lakukan feeding (memberikan makanan raspberry terlebih dulu) supaya dia tidak kabur dan dijamin 100% berhasil. Ketika melempar dengan curve ball, Anda juga akan memperoleh sejumlah exp sebesar +10exp.

Biasanya sesudah Anda menggunkan razzberry, maka Poke Ball yang Anda lempar tidak akan bisa lurus melainkan akan berarah curve (melengkung) dengan sendirinya. Untuk lebih jelasnya, yuk simak tutorial videony di bawah ini.


Nah, demikianlah cara menangkap Pokemon paling mudah dan dijamin sukses yang dapat kami informasikan kepada Anda sekalian. Semoga sukses menangkap Monster Pokemon langka ya!

0 Response to "Inilah Cara Menangkap Pokemon Paling Mudah"

Posting Komentar