Cara Mengetahui Lokasi Pokemon, Mudah Dan Akurat

Cara Mengetahui Lokasi Pokemon - Berburu Monster di game Pokemon Go memang mengasyikkan untuk dilakukan. Terkadang kita dibuat kesal olehnya, karena kita yang sudah menempuh jarak jauh. Namun tidak mendapatkan hasil apa-apa alias nihil. Sebenarnya bila Anda selalu update informasi pasti telah mengetahui beberapa aplikasi untuk mengetahui lokasi Monster Pokemon, misalnya saja dengan menggunakan aplikasi Pokemon Spy yang sukses dibuat oleh salah satu mahasiswa perguruan tinggi di Indonesia.

Nah, pada kali ini Elbaihaki Blog ingin berbagi tentang cara mengetahui lokasi Monster Pokemon sesuai yang Anda inginkan. Misalnya saja Anda menginginkan satu pokemon rare, tetapi Anda tidak mengetahui dimana lokasinya. Dengan membaca tips dari kami ini, Anda tidak perlu khawatir lagi dikarenakan sekarang semua pokemon telah dapat dideteksi dengan radar pokemon secara realtime dan akurat. Penasaran kan? Cekidot.
Cara Mengetahui Lokasi Pokemon, Mudah Dan Akurat

Cara Mengetahui Tempat Pokemon Terbaru dan Mudah

1. Untuk mengetahui lokasi Monster Pokomeon. Pertama Anda harus mendownload aplikasi Pokewhere dan menginstallnya. Langsung download saja disini (File Apk-nya berukuran 9 MB), di Google Play Store sudah dihapus.

2. Bukalah aplikasi Pokewhere, lalu tunggu beberapa menit hingga radar menunjukan lokasi dimana Monster Pokemon tersebut berada.

3. Sesudah pokemon yang dimaksud ditemukan, maka Anda dapat men-zoom peta supaya lokasi pokemon lebih akurat dan jelas. (Cara untuk zoom, yaitu dengan cara meletakan 2 jari disatu titik kemudian geser jari perlahan menjauh)

4. Lankah selanjutnya, jalankan aplikasi game Pokemon Go dan cocokanlah dengan lokasi yang terdapat di peta Pokewhere.

5. Pergilah ke tempat yang dimaksud dan tangkaplah monster  pokemonnya.

6. Mungkin akan ada beberapa daerah yang jarang pokemonnya, maka dari itu Anda bisa menggunakan aplikasi Nox App Player untuk berpindah lokasi yang terdapat banyak pokemon.

Sekianlah ulasan tentang cara mengetahui lokasi Pokemon pada game Pokemon Go yang mudah dan akurat ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalangan gamers, khususnya para pecinta Pokemon Go. Let's hunter it! Baca juga yuk Game Mirip Pokemon Yang Lagi Trend Saat ini.

0 Response to "Cara Mengetahui Lokasi Pokemon, Mudah Dan Akurat"

Posting Komentar