Aurora: Hero MAGE Mobile Legends Terbaru Mei 2017

Aurora Hero Mobile Legends Terbaru - Bukan Montoon namanya jika tidak selalu berinovasi. Kemarin habis mengeluarkan hero terbaru "HILDA". Belum genap sebulan mereka kembali mengeluarkan Hero terbaru bernama Aurora yang dijuluki sebagai Queen of The North.

Seperti apa sih sosok Aurora Sang Queen of The North. Montoon secara resmi telah merilis melalui akun Youtube mereka. Berikut ini gambar-gambar Hero Aurora.
Aurora: Hero MAGE Mobile Legends Terbaru Mei 2017
Skin Default dari Aurora Queen of The North

Aurora: Hero MAGE Mobile Legends Terbaru Mei 2017
Skin kedua Aurora Nauture Thorne
Aurora sendiri memiliki julukan ratu dari utara. Selain itu nantinya hero ini akan dirilis berbarengan dengan skin terbaru miliknya. Skin yang bertemakan tentang Nauture Thorne. Disitu nampak Aurora akan menjelma sebagai ratu hutan dengan nuansa hijau yang kental. Tentu hal ini menjadi angin segar bagi para pecinta Mobile Legends terutama bagi Anda yang senang dengan hero Mage.

Simaklah video berikut ini tentang penampakan Aurora Queen of The North dan Skinnya Queen Nauture Thorne yang akan segera rilis pada bulan Mei 2017.
Demikianlah informasi tentang Aurora Hero Mobile Legends terbaru yang akan segera rilis pada bulan ini. Bagaimana, sudah tidak sabar kan menantikan skill dan gameplay yang dimilikinya?

0 Response to "Aurora: Hero MAGE Mobile Legends Terbaru Mei 2017"

Posting Komentar